Selasa, 08 September 2020

Bus Pariwisata di era new normal

Bus Pariwisata di era new normal dengan artian para pengguna jasa bus pariwisata tetap bisa bepergian untuk mengunjungi tempat wisata yang di inginkan tetapi harus mengikuti protokol kesehatan selama dalam perjalanan, para rombongan diwajibkan menggunakan masker baik di dalam bus pariwisata, di lokasi wisata maupun di restaurant tempat menikmati wisata kuliner dan tak lupa juga rombongan diwajibkan untuk rajin mencuci tangan apabila akan menaiki bus pariwisata maupun setelah kembali dari kunjungam wisata.

Kita telah lama berdiam diri dirumah mungkin salah satu dari kita ada yang sudah jenuh dan ingin melepaskan lelah serta menyegarkan pikiran dengan bepergian keluar kota menggunakan Bus Pariwisata di era new normal ini. Oleh karena itu untuk menjaga kesehatan kita bersama dalam situasi pandemi ini marilah kita patuhi peraturan protokol kesehatan untuk mencegah virus covid 19.

Dalam bepergian dengan Bus Pariwisata di era new normal ini sebaiknya kita juga mengatur diri dan menjaga jarak antar sesama baik di dalam bus pariwisata maupun di objek wisata, demi kelancaran dan ketenangan kita dalam berwisata dan untuk menjaga kita dari bahaya virus covid 19.

Untuk pemesanan Bus Pariwisata Pekanbaru Ardifa silahkan hubugi kami : 

Telp/ wa 
0853-7583-7929
0812-6792-8354
085833109634





Kantor Pekanbaru 
Jl. Bambu Kuning II No 18a
PT. ARDIFA WISATA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.